MLDSpot Autophoria Road Race Seri 2 Makin Memuaskan, Fariz Montesz: Kita Butuh Kritik dan Saran!

MLDSpot Autophoria Road Race Seri 2 Makin Memuaskan, Fariz Montesz: Kita Butuh Kritik dan Saran!
MLDSpot Autophoria 2018 Seri 2 Purwodadi
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Putaran kedua MLDSpot Autophoria City Road Race Jateng Race Series 2018 yang berlangsung di Alun-alun Kota Purwodadi Minggu 4 November kemarin cukup memuaskan bagi Montesz Sport Club (MSC).

MSC selaku penyelenggara balap kawakan ini memang masih dalam tahap “babat alas” untuk memutar event di wilayah Jawa Tengah. Namun baru memasuki putaran kedua ini, terbukti animo semakin tinggi.

“Dari segi peserta, kita mengalami peningkatan dari putaran 1 di Tegal. Ya, pastinya cukup puas karena kita baru adaptasi membuat event di Jateng. Kordinasi dengan berbagai pihak, baik pembalap, tim serta pengurus IMI dan pemerintahan di sini. Dari kelas yang disajikan hingga hadiah kita masih terus melihat perkembangannya,” ungkap M. Faris, selaku komandan MSC.

M. Faris (Montesz)

MSC yang selalu menyajikan balapan disertai entertain ini terbukti memiliki tekad kuat untuk promosi dan memajukan balap Jawa Tengah. Namun begitu, M. Faris terus berharap ada masukan serta kritik dari berbagai pihak agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Kita terus berharap ada kritikan dan saran. Itu sangat penting bagi kita. Kalau soal sirkuit, saya pribadi juga kurang puas mas. Tapi ini lah kebaikan untuk berbagai pihak yang telah mensyupport kita, seperti sponsor. Kalau sirkuit dibuat memutari sebenarnya juga bisa, tapi nilai entertainnya akan susah diletakan dimana, jadi kaitanya memang dengan sponsor,” lanjut M. Faris.

“Rencana putaran ketiga yang merupakan putaran penutup akan kita selenggarakan di Kajen, Pekalongan. Di sana punya tempat yang bagus. Kalau izin beres, kita juga akan buka kelas Sport yang hadiahnya seperti underbone 10 juta,” pungkas sang komandan.

Mantap, lanjutkan! | Yugo

MLDSpot Autophoria Road Race Seri 2 Makin Memuaskan, Fariz Montesz: Kita Butuh Kritik dan Saran!

SSS Racing GM-helm