MLD Spot Autophoria Purwodadi: Tommy Siap Balas Kekalahan di Kelas Underbone

MLD Spot Autophoria Purwodadi: Tommy Siap Balas Kekalahan di Kelas Underbone
Tommy Richard Orlando
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – MLD Spot Autophoria City Road Race Jateng Race Series 2018 akan memasuki putaran kedua di sirkuit ALun-alun Kota Purwodadi, Grobogan, Jateng pada akhir pekan ini, (4/11).

Nah, di kelas Underbone 125cc yang siap mengganjar hadiah besar 10 juta rupiah, waspadalah terhadap sepak terjang Tommy R. Orlando. Pembalap dari Blora asli Bantul ini tentu menjadi ancaman bagi yang lainnya.

Melihat sepak terjang terakhir, Tommy yang tampil dengan motor garapan AB Bendol (ABRT20) tampil begitu menjanjikan. Di Motoprix Purwokerto pekan lalu, andai saja tak ada kendala Tommy pun dengan leluasa melenggang di podium teratas.

MLD Spot Autophoria Purwodadi: Tommy Siap Balas Kekalahan di Kelas Underbone
Yamaha 125Z by ABRT20 Racing Salatiga

Kampas rem depan yang lepas menjadi faktor ketidak beruntungan Tommy saat itu. Pastinya berbeda dengan balap di Purwodadi besok. Soal rem, pasti sudah dibereskan lah. Lantas bagaimana soal mesin?

“Motor ini cukup istimewa mas, mesin sudah oke. Adaptasi saya juga sudah baik, sudah sesuai karakter. Tinggal gas, bismillah dan rezekinya saja. Doain ya mas,” ungkap Tommy saat ngobrol dengan penulis.

Ya, soal motor sudah diakui kapasitasnya. Bukti di Purwokerto kemarin Tommy bisa melenggang mulus dengan gap yang semakin menjauh. Tapi bukti sesungguhnya di Purwodadi besok. Podium 1?? | Yugo

SSS Racing GM-helm