MLD Spot Autophoria City Road Race Tegal : Gebrakan Montesz Sport Club, Siap Konsisten

Yamaha

BalapMotor.Net – Pada penghujung tahun 2018 ini, promotor balap legendaris di Indonesia yaitu Montersz Sport Club (MSC) membuat gebrakan. Setelah sukses menggelar seri balap Night Race dan juga Road Race di Sumatera, MSC akhir tahun ini menggelar event di wilayah Jawa Tengah.

Gelaran yang bertajuk MLD Spot Autophoria City Road Race Jateng Series 2018 ini sendiri akan berlangsung di empat kota di Jawa Tengah dan dimulai di kota Tegal pada akhir pekan ini (7/10). Sebanyak 150 starter memanaskan sirkuit NP Balai Kota Lama Tegal yang disulap menjadi sirkuit dadakan.

Meskipun jumlah starternya tidak begitu banyak yang dikarenakan event di Jawa Tengah yang tidak berhenti tiap minggunya, tetapi pihak dari MSC tetap puas. Mereka juga mengatakan akan tetap konsisten untuk menggelar dengan kemasan yang sama.

M Fariz Montesz selaku komandan dari MSC

“Balap disini (kota Tegal) memang dikenal kurang begitu ramai untu starter, tetapi dengan jumlah starter 150 ini kita sudah cukup puas. Ini merupakan event perdana kita dan kedepannya kita akan terus konsisten untuk memberikan yang terbaik,” ujar Muhammad Fariz selaku komandan dari MSC.

Perlu diketahui juga bahwa gelaran ini sendiri tidak hanya ada balap, tetapi ada juga hiburan lain yang tentunya membuat para penonton betah. Sebut saja ada tempat game, minirace untuk anak-anak dan juga ada food truck yang menjamin penonton tidak bingung saat kelaparan.

Selain itu, pada gelaran ini MSC juga memberikan hadiah special untuk kelas utama Underbone 125cc. So, tunggu update selanjutnya di BalapMotor.Net yah genks. | Luvo

Pertarungan para pembalap
SSS Racing GM-helm