Mission Complete Racetech Performance di Motoprix Sumatera 2022

Racetech kuasai Motoprix Sumatera 2022

BalapMotor.Net – Engine builder Racetech Performance menutup gelaran Kejurnas Motoprix Region A Sumatera musim 2022 dengan sempurna. Bagaimana tidak, semua juara region di Motoprix Sumatera 2022 merupakan pengguna motor garapan Racetech Performance.

Juara Region kategori Expert diraih oleh Ilham Fauzan dari tim ARTM Racing Team Padang Panjang. Ilham Fauzan merupakan pembalap yang beberapa tahun vakum balap kejurnas dan kembali tarung di kejurnas bersama ARTM Racing Team yang merupakan tim baru. 

Ilham Fauzan (ARTM) sang juara region Motoprix Sumatera 2022
LENKA MiniGP SSS Racing

Lanjut pada kategori Novice diraih oleh pembalap asal Provinsi NAD yaitu Mohd Silmi Helsinky. Bocah yang pernah tarung di Oneprix pada 2019 (Rookie) ini membela tim asal Kerinci, Jambi yaitu Annisa Motor Denis 86 Racetech DRV BSM Motor. Tim ini sendiri berbasis speedshop di Kerinci.

Silmi sendiri bersaing sengit dengan beberapa rider pada ajang Motoprix Sumatera musim 2022 ini. Sebut saja Kevino Handsky (ARTM) dan Riyan Ananda (Suhandi Padang88). Akhirnya setelah menyelesaikan 2 race di Final Motoprix di Bangkinang, Sabtu (22/10), Silmi meraih gelar tersebut.

M Silmi Helsinky juara region Novice MP Sumatera 2022

Lanjut lagi pada kategori Rookie yang diraih oleh Muhammad Alvin Alfarizi dari tim Radja Air Gemuack Manis Racetech Pirelli RCB NHK. Alvin berhasil menjadi juara region setelah berhasil double winner pada 2 race di Bangkinang.

Alvin berhasil mengungguli M Syrat Syauki Z dari tim Honda Indako Adira KYT LND Racing Team yang poin sebelum Final yang berbeda tipis saja. Mengenai tim Radja Air sendiri merupakan tim balap milik Medya Saputra si Radja Air dari Bengkulu.

“Puji Tuhan kita mission complete di Motoprix Sumatera musim ini. Kita berhasil sapu bersih juara region disana,” ungkap Robinson dari Racetech Performance dan merupakan tangan kanan dari Koh Leon Chandra kepada penulis. Selamat!!! (***)

M Alvin Alfarizi juara region Rookie Motoprix Sumatera 2022
GM-helm VND Racing PARD