Mio FFA 69 Racing Manto’s Mulai Dipanasi, 2021 OTW Gaspol Lagi..?

BalapMotor.Net – Sudah terlalu lama tidur, Yamaha Mio dengan spek FFA milik komandan Ilan dari Nusakambangan ternyata mulai digeber lagi. Kemarin, motor tersebut kembali dipanasi sekalian buat olahraga.

“Pas gak ada jadwal piket, gak ada kegiatan jadi iseng aja olahraga. Sekalian panasin motor yang udah lama gak dipakai,” buka Ilan sang owner yang masih terpantau lihai meliak-liuk di halaman Gor Goentur Darjono Purbalingga meskipun dengan nafas kembang kempis. wkwkwk

Nah, Mio FFA racikan mekanik senior Manto’s Racing dari kota Perwira ini kabarnya siap meramaikan kembali khasanah road race tanah air, khususnya Jawa Tengah.

69 Racing Manto’s
SSS Racing

“Insyallah tahun depan siap gaspol lagi. Mungkin kita obrolin dulu dengan mekanik andalan saya pak Manto’s Racing. Nyari pembalap sekarang juga susah gak semudah nyari penyanyi, haha” tutup Ilan, salah satu raja tanjakan ajang trabas di Banyumas.

Sebelumnya, Mio FFA 69 Racing ini menjadi kuda pacu andalan dari Tony ‘HalHol’ Rahmawan. Namun setelah Tony hijrah ke region 1 dua tahun lalu membuat motor ini tertidur pulas. Oke, semoga 2021 pandemi berakhir dan kita balap lagi, Aamiin!

Matic FFA 69 Racing Manto’s saat dibawa Tony Hal Hol
GM-helm PARD