Minim Persiapan, Falah Acil Tampil Superior Di Gas Tipis Championship Tasikmalaya 2019

Aksi Falah Acil di kelas Matic 150 TU Pemula. |Foto: Nuadjah
Yamaha

BalapMotor.Net-Pembalap lokal Tasikmalaya yaitu Falah Acil mampu tampil superior pada event Gas Tipis Championship Tasikmalaya 2019. Yang berlangsung di hari pertama Sabtu (22/06).

Sejatinya Falah Acil hanya turun di 3 kelas yang dilombakan di event Gas Tipis Championship Tasikmalaya 2019. Tercatat Falah turun di kelas bebek 4T 125CC TU Pemula, Matic 150 TU Pemula dan matic 130 STD Pemula.

Namun pembalap asal tasikmalaya tersebut mampu tampil superior dan menyabet 3 podium tertinggi di 3 kelas yang ia ikuti tersebut. Hebatnya lagi ia mengaku untuk turun di event kali ini sangat minim persiapan dan belum pernah seting dengan motor tersebut.

Falah Acil

“Alhamndulillah di kasih rejeki podium pertama semua, Motor semua nya ga di seting dulu ngandelin filing aja tapi Alhamdulillah semua nya motor fit banget.” ungkap Fallah Acil yang dihubungi langsung oleh penulis.

Menariknya pada kelas Matic 150 TU Pemula dirinya satu-satunya pembalap yang membesut Yamaha Mio dan berhasil mendapatkan podium kehormatan. Berikut hasil race hari pertama Gas Tipis Championship Tasikmalaya 2019 KLIK DISINI. |Fajar

SSS Racing GM-helm