QTT Seri 1 FIM MiniGP Indonesia Series 2022 Kembali Jadi Milik Valera

Valera (26) tercepat di QTT Seri 1 FIM MiniGP Indonesia Series

BalapMotor.Net – Setelah berkuasa pada sesi FP1 dan FP2, Clevan Louis Valera Octavianus kembali menjadi pembalap tercepat pada sesi QTT seri 1 FIM MiniGP Indonesia Series 2022 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya, Sabtu 3 September 2022.

Menatiknya, Valera berhasil kembali memangkas best time pada FP2. Pada sesi QTT Valera berhasil mencetak best time 1 menit 02.887 detik atau sesuai dengan time yang diraih Valera saat latihan sendiri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada posisi kedua sendiri akhirnya diraih oleh bocah asal Masamba, Sulsel yaitu Afhil Azhraf dengan best time 1 menit 03.404 detik, pada posisi keempat sendiri diraih oleh HF Rasyadan dari Probolinggo dengan best time 1 menit 03.498 detik.

Secara time miming Valera jauh lebih ungggul dibanding para rivalnya, bobot Valera yang hanya 25 kg tentunya sangat menguntungkan karena balapan ini menggunakan motor yang sama yaitu Ohvale GP-0.

Pada seri 1 dan 2 akhir pekan ini sendiri si pembalap hanya boleh mengubah settingan suspensi dan tekanan angin. “Sebenarnya nanti bisa juga ganti final gear, tetapi barangnya masih belum sampai,” ungkap Doni Tata selaku Technical manajer dari Lighting Production selaku penyelanggara.

GM-helm VND Racing PARD