Ocktane MiniGP Bandung Bawa 11 Pembalap Ciliknya Tempur di LENKA MiniGP Cup Prix RD 2

Pasukan Ocktane MiniGP saat ronde 1 LENKA MiniGP Cup Prix

BalapMotor.Net – Tidak hanya rombongan dari Tasikmalaya yang bakalan menyerbu ronde kedua LENKA MiniGP Cup Prix 2022. Pasukan Ocktane MiniGP Racing School asal Bandung, Jawa Barat juga bakalan ikut meramaikan ajang balap yang akan digelar akhir pekan ini (3/7).

11 pembalap cilik dari Ocktane MiniGP Racing School siap menunjukan bakat-bakatnya menaklukan sirkuit Lamtoro Karting, PTC Pulogadung, Jakarta Timur. Mereka bakal mengikuti balapan sesuai dengan kategori kelasnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menurut Arie Ocktane, para anak didiknya ini terus berlatih selama dua kali seminggu dan tentunya siap tempur pada balapan akhir pekan ini. “Event LENKA merupakan event utama bagi kami, selain itu kita juga ikut serta pada event balap lainnya yang membuka kelas MiniGP,” ungkap Arie Ocktane.

Hanin, pembalap wanita cilik salah satu anak didik Arie Ocktane

“Untuk persiapan menghadapi balapan akhir pekan ini, anak-anak sudah rajin berlatih selama dua kali seminggu mas,” tambah Arie Ocktane yang juga mengawal sang anak Arkana Ocktane yang kini membela pasukan LENKA MiniGP Factory Racing.

Mengenai target Ocktane MiniGP Racing School di ronde kedua LENKA MiniGP, ternyata target utamanya adalah mencari jam terbang. “Target untuk anak-anak semoga semuanya bisa mendapatkan hasil maksimal di setiap event yang diikutidan semoga bisa cepat berkembang menuju kelas berikutnya,”terang Arie Ocktane.

Mampukan anak-anak dari Bandung ini mendominasi jalannya balapan pada akhir pekan ini? Kita tunggu saja aksi mereka dan tunggu update beritanya di portal BalapMotor.Net yah gaes.

Daftar Pembalap Cilik Ocktane MiniGP

1. Arkana ocktane
2. Mikaleno
3. Kenzio
4. Hanindhya
5. Gibran
6. Alrifal
7. Danish
8. Alif aigi
9. Abyan
10. Aryobhimo
11. Daffa

APRILIA GM-helm VND Racing PARD