Menanti Debut Perdana M Fadli Junior di LENKA MiniGP Cup Prix 2022 RD3

M Ali Imamudin bakalan menjalani debut ikut event balap besok | Foto : 43 RS

BalapMotor.Net – Pada ronde ketiga LENKA MiniGP Cup Prix 2022 yang akan digelar bersamaan dengan HUT RI yang ke-77 pada 17 Agustus besok, ternyata bakalan menjadi ajang debut bagi Muhammad Ali Imamudin. Pembalap cilik berusia 7 tahun ini sendiri merupakan putra dari salah satu pembalap legendaris Indonesia M Fadli Imamudin.

Jadi, pada balapan yang akan digelar di sirkuit Sentul Paddock besok, Ali bakalan melakukan debut ikut event balap perdananya. Menariknya, Ali yang sudah terus berlatih bersama 43 Racing School yang notabene milik sang ayah ini bakalan memperkuat tim LENKA Factory Racing gaes.

LENKA MiniGP SSS Racing

M Ali Imamudin sendiri akan tempur pada kategori Beginner karena memang Ali baru pertama kalinya bakalan tempur di ajang balap MiniGP (Pocket Bike). “Pada seri 3 LENKA MiniGP Cup Prix besok, akan menjadi debut bagi M Fadli junior mas. Ali akan gabung bersama LENKA Factory Racing Team,” ungkap Setiawan Tjendraputra selaku Direktur dari LENKA Indonesia.

“Kebetulan hubungan kami dengan Fadli cukup dekat mas, makanya saat tau Ali balap lalu kita rekrut. Pastinya juga bakat Ali sudah terlihat saat dia latihan, dia juga akan digembleng oleh coach Ahmad Marta di 43 Racing School,” tambah Setiawan Tjendraputra yang dulu sering ikutan balap Superbike ini.

Setiawan Tjendraputra sendiri berharap tahun depan Ali sudah dapat bertarung pada kelas Rookie atau juga kelas pro. “Mungkin tahun ini Ali main di kelas Beginner dan kami berharap tahun depan Ali sudah bisa main di kelas Rookie atau Pro,” terang Setiawan Tjendraputra.

GM-helm VND Racing PARD