Menangi 3 dari 4 Race di Seri 1 dan 2, HF Rasya Pimpin Klasemen Sementara FIM MiniGP Indonesia Series 2022

BalapMotor.Net – Pembalap 14 tahun asal Kota Probolinggo, Jawa Timur yaitu Hafidz Fahril Rasyadan berhasil menjadi pimpinan klasemen sementara FIM MiniGP Indonesia Series 2022 setelah melewati 2 seri yang digelar Sabtu-Minggu, 3-4 September di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya.

Bocah yang lebih dikenal dengan nama HF Rasya ini sendiri berhasil memenangkan 3 dari 4 race dan sekali runner up yang digelar dalam 2 seri kemarin. Tidak heran jika HF Rasya berhasil mengantongi poin hampir sempurna yaitu 95 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

HF Rasya berhasil memberi gap yang cukup lumayan kepada Clevan Louis Valera Octavianus (10 tahun) yang menjadi rival terberatnya. Valera sendiri menjadi pemenang dalam race 1 seri 1 di hari Sabtu. Keduanya berjarak 19 poin saja.

Hafidz Fahril Rasyadan

Tentunya, HF Rasya mempunyai peluang yang cukup besar untuk bisa menjadi juara umum FIM MiniGP Indonesia Series, tetapi dia juga tidak boleh meremehkan Valera yang juga tampil sangat apik saat memacu Ohvale GP-0.

Pada posisi klasemen ketiga sendiri diisi oleh pembalap asal Masamba, Sulawesi Selatan yaitu Afhil Azhraf. Adik kandung Awhin Sanjaya ini berhasil mengantongi poin sebanyak 44 poin dan berbeda 1 poin saja dengan Angga Ramadhan yang berada di posisi keempat.

Perlu diketahui juga bahwa pada seri 1 dan seri 2 sendiri ada beberapa nama terpilih yang absen. Dua diantaranya akhirnya memilih mundur dan diganti, lalu ada satu nama yaitu Arai Agaska D Laksana yang cedera dan siap tempur pada seri berikutnya.

 

Klasemen sementara FIM MiniGP Indonesia Series setelah seri 2
GM-helm VND Racing PARD