Istimewa!! Arkana Ocktane (LENKA Factory) Juarai Semua Race Yang Diikutinya

Sangar!!! Arkana Ocktane (LENKA Factory) Juarai Semua Race Yang Diikutinya

BalapMotor.Net – Rider baru LENKA Factory Racing yaitu Arkana Ocktane berhasil tampil apik pada ronde perdana LENKA MiniGP Cup Prix 2022 yang digelar di sirkuit Lamtoro Karting, PTC Pulogadung-Jakarta kemarin (13/3).

Bocah asal Kota Bandung yang tidak lain merupakan anak dari pembalap Arie Ocktane ini menjuarai semua race yang diikutinya. Arkana mampu juara pada race 1 dan 2 kelas Pro 10-12 tahun dan kelas Pro 13-15 tahun, jadi Arkana sikat gelar juara pada 4 race sekaligus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Race Lengkap dan Total Poin LENKA MiniGP Cup Prix 2022 Ronde 1

Skill dari Arkana Ocktane bisa dikatakan sudah sangat matang pada kelas MiniGP. Tidak heran Arkana sangat mendominasi pada setiap racenya. “Penampilan Arkana sangat istimewa mas,” ungkap Setiawan Tjendraputra selaku owner dari LENKA Factory Racing kepada penulis.

Menurut Arie Ocktane selaku ayah sekaligus mentor dan juga pelatih dari Ocktane MiniGP Bandung yang membawa 15 rider cilik ini mengatakan bahwa ternyata tahun ini merupakan tahun terakhir Arkana balap MiniGP.

“Jadi sepertinya tahun ini tahun terakhir Arkana balap MiniGP mas. Dia bakal fokus balap ECU STD. Menurut saya dia sudah cukup matang balap di MiniGPnya,” ungkap Arie Ocktane yang merupakan salah satu rider legend di Jawa Barat ini.

Arie Ocktane dan Arkana Ocktane sang junior | Foto : IG
GM-helm VND Racing PARD