HF Rasya Juarai Race 1 Seri 1 FIM MiniGP Indonesia Series 2022 di Tasikmalaya

Race 1 FIM MiniGP Indonesia Series Seri 1

BalapMotor.Net – Pembalap 14 tahun asal Probolinggo, Jawa Timur Hafidz Fahril Rasyadan berhasil menjadi juara pertama gelaran FIM MiniGP Indonesia Series pada seri 1 FIM MiniGP Indonesia Series 2022 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pada hari Sabtu 3 September 2022.

Hafidz yang lebih dikenal dengan nama HF Rasya ini berhasil menjadi jawara setelah bersaing sengit dengan pembalap asal Masamba, Sulawesi Selatan Afhil Azhraf sepanjang balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebenarnya, Valera Octavianus berhasil finis pertama pada balapan kali ini, tetapi bocah yang sudah berkuasa sejak sesi FP dan QTT ini jump start. Makanya, time saat race Valera harus ditambahkan 20 detik dan harus puas finish ke-5.

Podium Race 1 FIM MiniGP Indonesia Series 2022

“Saya Sudah Tahu kalau Valera jump start, makanya tidak memaksakan diri untuk mengejar. Tadi sepanjang balapan saya bertarung dengan Afhil dan Alhamdulillah saya bisa jadi juara pada balapan kali ini,” ungkap HF Rasya.

Informasi mengenai HF Rasya, pada gelaran FIM MiniGP Indonesia Series sendiri mewakili Mons 54 Private. Untuk balap Nasional sendiri HF Rasya membela pasukan Yamaha Ziear dan tarung pada kelas Rookie di ajang Oneprix.

GM-helm VND Racing PARD