Duel Sengit Dengan Valera, HF Rasya Menangi Race 1 Seri 2 FIM MiniGP Indonesia Series

Duel HF Rasya dan Valera

BalapMotor.Net – Pertarungan sengit antara Hafidz Fahril Rasyadan dan Clevan Louis Valera Octavianus terjadi dalam race 1 seri 2 FIM MiniGP Indonesia Series 2022 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya pada hari Minggu 4 September 2022.

Kedua pembalap ini bertarung sejak awal hingga akhir balapan. Valera yang unggul di trek lurus karena bobotnya yang lebih ringan terus memberikan tekanan kepada HF Rasya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Beberapa kali Valera mencoba mengovertake Rasya di trek lurus baik di trek lurus utama maupun trek lurus setelah R1. Namun, pada balapan kali ini HF Rasya nampaknya mempunyai pertahanan yang sangat kuat.

Duel Valera VS HF Rasya

“Tadi sempat panik juga, namun akhirnya saya mencoba santai dan fokus hingga akhirnya Alhamdulillah berhasil menjadi juara,” ungkap HF Rasya yang berasal dari Kota Probolinggo, Jawa Timur setelah balapan.

Sementara itu, Lanova Tantra Mahardika juga mampu tampil apik sepanjang balapan. Tantra terus berada di barisan depan bersama Valera dan juga HF Rasya. Namun, Tantra harus puas finis ketiga pada balapan kali ini.

Podium Race 1 Seri 2 FIM MiniGP Indonesia Series

GM-helm VND Racing PARD