Alvin Keanu Sukses Tak Terlawan di Dua Kelas MiniGP Balap Malam Tahun Baru Jogja

Alvin Keanu Budiman MiniGP

BalapMotor.Net – Dalam gelaran balap malam tahun baru VSC Old & New Year Nite Race 2023 di Stadion Mandala Krida, Sabtu kemarin (31/12) juga dibuka kelas pembinaan Pocket Bike atau MiniGP. Dua kelas dibuka untuk kategori MiniGP yaitu Novice dan Beginner.

Bocah 7 tahun asli DIY yaitu Alvin Keanu Budiman berhasil menguasai dua kelas MiniGP tersebut. Keanu yang membela pasukan Modifidea Ipone Sabiya D45 ini tak terlawan pada dua kelas MiniGP tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya, Keanu tidak hanya tampil pada kelas MiniGP saja, melainkan turun juga pada kelas Bebek 150cc ECU STD usia maksimal 12 tahun. “Lega rasanya Keanu berhasil menyelesaikan balapan dua kelas itu, meskipun harus bertarung melawan teman-teman bermainnya yang berasal dari Jateng dan Jabar,” ungkap Novi Arif Budiman selaku ayah dari Alvin.

Alvin Keanu saat balap dengan Bebek 150cc ECU STD

Pada musim balap 2023 sendiri, Keanu akan tetap bertarung pada kategori pocket bike. Tentunya karena usianya yang masih cukup belia. Selain itu, Novi Arif Budiman juga memproyeksikan Alvin untuk bisa tarung pada balapan MiniGP 110cc.

“Keanu usianya masih 7 tahun dan Insya Allah kedepan masih balap pocket bike dan tentunya juga menambah jam terbang di bebek Beginner ataupun kalau ada balap di kelas MiniGP 110cc,” tambah Novi Arif Budiman.

Pastinya, Alvin Keanu Budiman sendiri merupakan generasi penerus pembalap Jogja yang memang sudah turun temurun terus berjaya di kancah balap Nasional maupun Internasional. Semangat terus Alvin. (**)

 

 

GM-helm VND Racing PARD