Meski Wildcard Jefri Tosema Kumandangkan Indonesia Raya di Race 2 SAC Sentul 2017

Jefri Tosema Awali Indonesia Raya di Race 2
Jefri Tosema saat Perayaan Juara

BalapMotor.Net – Meski hanya tampil sebagai wild card, namun Jefri Tosema tunjukan semangat juang yang begitu tinggi. Juara Suzuki Asian Challenge (SAC) 2016 berhasil kibarkan merah putih pada race 2 SAC, Minggu (13/8). Alhasil, Indonesia Raya berkumandang di race pertama Sentul Internasional Cirkuit.

Penampilan Jefri Tosema pada race 2 ini tidaklah semulus yang dibayangkan. Akibat kecelakaan pada race 1 kemarin, Jari kelingking tangan kirinya retak dan harus balapan dengan Manahan rasa sakit. Selain itu, motor pun harus berganti dengan yang baru dan tentunya butuh adaptasi dari awal.Jefri Tosema Awali Indonesia Raya di Race 2

“Alhamdulillah, dengan dukungan luar biasa dari masyarakat Indonesia, tim serta mekanik saya berhasil raih hasil yang memuaskan. Berlaga di rumah sendiri saya benar-benar tunjukan penampilan 100%. Meskipun banyak kendala sebelumnya, namun saya yakin dan optimis mampu berikan yang terbaik.” Ujar Jefri seusai balapan.

SSS Racing

“Ini motor baru dan langsung digunakan dalam balapan. Belum nyoba sama sekali, hanya mengaplikasi settingan suspensi dari motornya yang rusak kemarin. Alhamdulillah motor enak dan bisa bersaing. Indonesia!” Semangat Taufik, mekanik yang mengawal Jefri Tosema.

Selamat Jefri Tosema dan Indonesia. (Yugo)

Jefri Tosema Awali Indonesia Raya di Race 2
Jefri Tosema saat Memimpin balapan (1)

 

GM-helm PARD