Meski Kurang Fit, Andalan Riau Andryan Dio Tetap Melawan

Andryan Dio Pratama
Yamaha

BalapMotor.Net – Andryan Dio Pramana merupakan salah satu pembalap lokal asal Pekanbaru, Riau ikut serta dalam memanaskan Kejurnas Grasstrack putaran perdana Region 1-A (Sumatera Bagian Utara) yang berlangsung di sirkuit permanen Pantai Raja, Kabupaten Kampar akhir pekan lalu (22-23/6).

Andryan sendiri memperkuat team Cemerlang Abadi Motor 259 yang bermarkas di Pekanbaru mampu mengacau barisan depan yang diisi oleh pembalap papan atas seperti Rizki Hk, Akbar Taufan, Wisnu CR, serta Rahnanda Putra. Perlu diketahui, ternyata Andryan sendiri bertarung dalam keadaan kurang fit.

Aksi Andryan Dio Pratama di Kejurnas Grasstrack Pantai raja Riau

Saat di temui di pedocknya Andryan pun mengungkapkan. “Untuk kali ini badan saya kurang fit mas makanya saya main aman aja mas, karna lepas demam. Alhasil ya Alhamdulilah mas bisa podium di beberapa kelas seperti Campuran Open ke-2, Bebek 4T Modif ke-3 dan sport & trail juga ke-3,”ujar Andryan.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Grasstrack Putaran 1 Region 1A Sumatra 2019

Gak cuman itu aja penulis sempat mencari tau tentang kondisi motornya apakah ikut rewel juga. “Untuk kendala motor untuk sejauh ini gak ada mas, soal mesin udah sesuai karakter mas. Sayangnya badan saya kurang fit makanya gak semaksimal kaya biasanya main mas,” ujar Andryan.

Semoga cepat pulih andalannya Riau dan bisa gas kembali di seri-2 di sirkuit Jaharun Center Sumatera Utara.|Halim

SSS Racing GM-helm