Meski Jadwal Maju & di Guyur Hujan, Super Adventure Night Road Race Seri 3 Cianjur Tetap Istimewa

Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu event balap motor paling megah di Indonesia Super Adventure Night Road Race 2019 sudah memasuki seri ke-3. Event yang digelar di sirkuit NP. Terminal Pasir Hayam Cianjur (16/08) ini begitu meriah.

Meskipun tidak sesuai jadwal yang telah di tentukan, tetapi animo dari peserta maupun penonton begitu antusias. Dihadiri 267 peserta & ribuan pasang mata, event SANRR ini selalu jadi hiburan terbaik bagi masyarakat Cianjur.

Alasannya tentu saja event yang di dukung penuh Super Adventure dikenal dengan sportaiment ini tidak hanya menyuguhkan balapan yang menegangkan, tetapi hiburan seperti live musicgames, motor freestyle & food court pun ada di event ini.

Meski Jadwal Maju & di Guyur Hujan, Super Adventure Night Road Race Seri 3 Cianjur Tetap Istimewa
Live musix semakin membuat suasana meriah

Terbukti meskipun diguyur hujan, tetapi penonton tetap tenang terlindungi oleh tribun yang di sediakan Montesz Sport Club Indonesia sebagai penyelenggara.

Penerangan sirkuit pun lebih terlihat istimewa di seri 3 ini, karena karakter lokasi terminal yang mempunyai lapang aspal yang luas sehingga balapan terpusat di tengah. Tentu saja situasi in sangat ideal, sehingga penerangan bisa lebih maksimal, penonton juga lebih santuy menyaksikan persaingan dari para jagoan balap.

“Sempat khawatir juga sebenarnya dengan dimajukan jadwal balap ini. Karena kita persiapannya sudah dari jauh hari, jadi kita harus atur ulang semuanya lagi, mulai dari perijinan sampai jadwal para pengisi acara. Jika kita ngambil jadwal mundur sudah tidak mungkin lagi, karena event di Jabar ini sudah penuh sampai akhir tahun, jadi kita majukan saja 1 hari. Tapi Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar, terlihat dari jumlah peserta dan penonton yang tetap antusias meski diguyur hujan.” Jelas M. Fariz ketua dari Montesz.

Meski Jadwal Maju & di Guyur Hujan, Super Adventure Night Road Race Seri 3 Cianjur Tetap Istimewa
M. Fariz Montesz

Memang bukan hal yang mudah memindahkan jadwal acara, terebih event ini digelar hari Jumat & tetap di tempat yang sama. Tetapi kematangan Montesz sebagai salah satu promotor terbaik di Indonesia ini membuktikan bahwa gelaran ini tetap menjadi yang terhebat.

So, selamat untuk Montesz Sport Club Indonesia & Super Adventure. Kita tunggu seri selanjutnya. | Nuadjah

SSS Racing