Mesin Satu Malam Bikinan Potter Terbaik di Pertempuran Bebek Goreng

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan balap motor bertajuk Piala Sri Sultan HB X Gubernur DIY Championship 2022 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta akahir pekan kemarin Idris SM sukses memenangkan pertempuran bebek goreng.

Jadi selain menjuarai Underbone 116cc, pembalap asal Madura tersebut juga memberikan podium terbaik di bebek standar 125cc untuk timnya 4Squad PT KAK SKS Surya Group DRW For Man.

LENKA MiniGP SSS Racing

Khususnya bebek goreng ini merupakan racikan Potter (OTD Pekajaman). Menariknya, motor tersebut digarap satu malam sebelum diturunkan dalam medan perang. “Iya mas, jadi mesin ini baru jadi semalam langsung gaspol,” ujar Novan selaku manager tim.

Idris SM sendiri mengawali balapan dari posisi ketiga. Tapi perlahan Idris mampu merangsek kedepan dan berhasil mengamankan podium terbaik. “Saya tanpa menyeting dulu, langsung gaspol saja. Tapi karakternya sudah cukup nyaman dan Alhamdulillah bisa juara mas,” ungkap Idirs.

Dalam pantauan penulis, pertarungan di kelas bebek goreng sudah semakin merata dengan setiap event menghasilkan sang juara yang berbeda-beda. Kita tunggu perang bebek goreng di event berikutnya…

GM-helm VND Racing PARD