Merit Bakal Gabung Yamaha Putra Anugrah Musim 2017

Waskito Ngubaeni alias Merit saat masih di Yamaha RPM tahun 2015
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah resmi tidak melanjutkan kebersamaanya dengan pabrikan Suzuki, akhirnya Merit di musim 2017 dipastikan bakalan bergabung bersama tim Yamaha Putra Anugrah. Mekanik yang sudah berpengalaman ini di tim Yamaha Putra Anugrah bakal menangani pacuan sport dari tim asal Wonogiri, Jawa Tengah ini.

Jadi tim Yamaha Putra Anugrah yang saat ini diperkuat oleh Heru Kate sebagai mekaniknya akan tetap bersama dengan Heru Kate. Namun khusus pacuan bebek, sedangkan untuk pacuan sport yaitu Yamaha R15, Yamaha R25 dan Yamaha R6 untuk kelas supersport 600cc akan di tangani oleh Merit.

Fritz Yohanes, owner Yamaha Putra Anugrah
Fritz Yohanes, owner Yamaha Putra Anugrah

“Di tahun depan Merit akan bergabung dengan kita, tapi Merit akan saya fokuskan menangani motorsport saja. Jadi Pakde (Heru Kate) fokus di bebek  biar lebih maksimal hasilnya. Kita memilih Merit karena pengalamanya menangangi motor sport saat masih di RPM,” ujar Fritz Yohanes yang berbicara di gelaran Motorprix Solo 2016 Minggu lalu ini.

Kembali membahas mengenai tim Yamaha Putra Anugrah di musim depan nih. M Faerozi bakalan di turunkan di kelas Sport 150cc, lalu Aldhila ED akan diturunkan di kelas Sport 250cc sedangkan Tommy Salim yang pernah berguru balap di Jepang bakalan turun di kelas supersport 600cc.

“ Di kelas 150 kita turunkan Feros, lalu di 250 ada Aldhila, sedangkan di kelas supersport 600cc kita turunkan Tommy Salim, biar komplit,” tambah Fritz Yohanes yang merupakan pemrakarsa gelaran Gajah Mungkur Final Motorprix Region 2 Jawa 2016 yang akan di gelar pada 12-13 November nanti ini. Kita tunggu saja kiprahnya. [luvo]

 

SSS Racing