Mergo Gadhuro, Sirkuit GDS Klaten Bak Pasar Racing!

Mergo Gadhuro, Sirkuit GDS Klaten Bak Pasar Racing!
Setting di sirkuit GDS Klaten
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran kedua Gadhuro Drag Bike Series 2019 akan berlangsung pada Minggu, 7 April besok. Masih ada satu hari tersisa sebelum perang bintang terjadi di sirkuit NP. Borobudur, Magelang, Jateng.

Dengan ini, berbagai tim dan pembalap mencoba mencari set up terbaik sebelum berangkat ke Magelang. Setting di sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten adalah menu wajib yang mereka lakukan.

“Hampir seminggu ini sirkuit selalu ramai mas. Mereka terus saja mengalir dari pagi hingga sore hari. Saya ikut senang karena mereka tak lagi setting di jalan raya umum, jadi sirkuit ini semakin bermanfaat,” ungkap Agung Setiawan seraya menyebutkan GDS selalu ready timer.

Mergo Gadhuro, Sirkuit GDS Klaten Bak Pasar Racing!
Agung Setiawan dan Eko Chodox di sirkuit GDS

Seperti kita ketahui, Jogjakarta yang dari segi jarak tak bergitu jauh dari sirkuit GDS Klaten merupakan gudangnya mekanik. Bengkel mayoritas bermukim di wilayah sini. Namun dari lintas kota pun tetap ada yang hadir demi mencari settingan terbaik pada kuda pacunya.

Dipastikan event Gadhuro Drag Bike Series di Magelang besok akan berlangsung seru dan menarik. Persiapan maksimal sudah dilakukan hampir semua tim yang akan hadir. Makin seru bro. #MergoGadhuro! gasssss….. | Yugo

SSS Racing GM-helm