Merapat Ke Tim MKRD, Agus Setyawan : Tahun 2018 Adalah Tahun Pembuktian

Agus Setyawan

BalapMotor.Net – Kabar terbaru dari dunia persilatan balap motor Indonesia. Agus Setyawan, pembalap muda asal Solo akhirnya merapat ke tim Mahakarya Racing Development (MKRD) untuk musim 2018 ini.

Sebelumnya di 2017 Agus Setyawan merupakan pembalap yang membela tim Honda Kawahara berduet dengan Boy Arbi Febri dan Haryadi Arce.

Mengenai merapatnya Agus Setyawan sendiri, penulis diberitahu langsung oleh pembalap yang masih berusia 20 tahun ini. “Saya resmi tidak lagi bersama Kawahara mas, saya sudah pasti akan bergabung dengan tim MKRD bareng koh Aconk,”terang Agus Setyawan.

Yamaha

Perlu diketahui bahwa Koh Aconk yang mempunyai nama asli Roviansyah sebelumnya juga bersama tim Honda Kawahara, namun karena ada suatu hal, Aconk akhirnya merapat di tim MKRD.

Ini tentunya bisa jadi merupakan salah satu pertimbangan baik dari tim MKRD maupun dari Agus sendiri. Bocoran sedikit yah, Agus sendiri sebenarnya juga mendapatkan tawaran dari beberapa tim lainnya salah satunya juga dari tim asal Sumatera Selatan.

“Saya sudah tahu mesin garapan Koh Aconk,dan saya sangat optimis untuk bisa membuktikan diri bahwa saya juga masih bisa berprestasi, saya juga bisa berubah tidak seperti yang orang katakan,” ungkap Agus Setyawan yang naik ke level seeded saat usianya masih muda ini.

So, jadi ga sabar lihat penampilan dari Agus Setyawan diatas kuda pacu dari tim MKRD, yuk ditunggu saja yah. |Luvo

 

 

SSS Racing GM-helm