MENGHADAPI ASIA TALENT CUP 2014, A.M FADLY GENJOT LATIHAN FISIK

GM-helm
MENGHADAPI ASIA TALENT CUP 2014, A.M  FADLY GENJOT LATIHAN FISIK
Balap-Motor.com   Jadwal resmi ajang pencarian bakat balap Asia Talent Cup 2014 sudah dirilis, dan pada 17-20 February besok sudah mulai melakukan sesi tes di sirkuit Motorland Aragon, 22 pembalap yang lolos diajang yang langsung diawasi oleh Alberto Puig ini pasti sudah melakukan persiapan yang matang. Apalagi balapanya akan menggunakan kuda besi dengan spek yang hampir sama dengan Moto3 yaitu Honda NSF250R, pasti butuh persiapan yang matang. Khususnya untuk para pembalap Asean yang kebanyakan basisnya balapan bebek.

Salah satunya Andi Muhamad Fadly, pembalap 13 tahun asal Makasar yang termasuk dari 3 pembalap Indonesia yang bakalan ikutan Asia Talent Cup juga sedang giat-giatnya melakukan persiapan buat ajang tersebut. Saat ini Fadly sedang rajin banget berlatih fisik dengan Jogging, Renang, Bersepeda dan juga berlatih Motocross di kampung halamanya di Makasar.

Namun latihan fisiknya sempat terganggu karena cedera saat berlatih Motocross minggu lalu,” Tapi aku belum bisa buat joging, paling hanya bersepeda, tapi besok aku mau coba joging, kayaknya sudah bisa ” urai Fadly kepada balap-motor.com. Ayo Fadly cepetan sembuh biar bisa melatih fisik biar bisa bikin harum bangsa Indonesia di ajang balap dunia.

Namun meskipun untuk balapan Asia Talent Cup besok akan menggunakan kuda besi jenis sport beneran, kan speknya GP, A.M Fadly nampaknya belum berlatih menggunakan kuda besi jenis sport. Sejak balapan di final HRC Bandung menggunakan Honda CB 150 R, sampai saat ini dia belum berlatih naik motor lakinya. Namun naik motocross kan juga motor laki, hehehe ada tangkinya di depan hehe. Yang penting semangtanya, ayo Fadly go!!!! jangan kalah sama Fadly senior. Buat para balap mania juga jangan lupa dukunganya buat ketiga pembalap Indonesia di ajang Asia Talent Cup 2014. Luvo


SSS Racing