Menarik Nih, Sirkuit Manggul Adakan Pemilihan Miss Circuit Saat Balap

BalapMotor.Net – Sirkuit Manggul yang terletak di Lahat Sumatera Selatan merupakan sirkuit permanen baru yang terus memberikan kejutan. Setelah dibangun tanpa gembar-gembor, sirkuit Manggul menjadi salah satu sirkuit istimewa yang diidamkan para pembalap di Sumatera untuk dicoba.

Nah, pada gelaran All About Community Road Race Bupati Cup 2017 yang berlangsung akhir pekan lalu (9-10/9). Sirkuit Manggul mengadakan pemilihan Miss Circuit. Tentu saja ini merupakan sebuah kejutan setelah dua minggu sebelumnya sirkuit ini digunakan untuk balap drag bike dan drag race.

Para peserta di berikan pertanyaan dan jawabannya akan dinilai juri

Dalam pemilihan tersebut, ada 10 wanita cantik yang berasal dari Kabupaten Lahat dan sekitarnya. Mereka lalu dipilih tiga besar yang di seleksi langsung di sirkuit Manggul pada saat istirahat siang.

Yamaha

Dengan diberikan pertanyaan seputar dunia otomotif, mereka diberikan kesempatan menjawab di depan para penoton. Setelah dinilai oleh para juri akhirnya terpilihlah Crist Monica Gusta sebagai peserta dengan poin tertinggi.

Menarik Nih, Sirkuit Manggul Adakan Pemilihan Miss Circuit Saat Balap
Tiga besar Miss Circuit Manggul bersama juri, petinggi sirkuit dan sponsor

“Ikut acara pemilihan ini untuk menambah pengalaman serta wawasan saya. Saya tidak menyangka bisa menjadi pemenangnya,” ujar Crist Monica Gusta yang masih berusia 19 tahun ini.

Untuk para juaranya nanti tentunya akan menjadi duta sirkuit, selain itu menurut Indra Zafella yang merupakan direktur sirkuit Manggul mereka bakalan juga didaulat sebagai umbrella girl.

Menarik Nih, Sirkuit Manggul Adakan Pemilihan Miss Circuit Saat Balap
Crist Monica saat memberikan jawaban

“Kita sengaja menggelar kegiatan ini agar kecintaan terhadap dunia otomotif tidak hanya milik kaum pria saja.Dengan terpilihnya miss circuit ini akan kami jadikan duta sirkuit Manggul, minimal juga juaranya akan dijadikan umbrella girl,” terang Indra Zafella yang mantan pembalap ini.|Luvo

SSS Racing GM-helm