Mempesona, Fisichella KW Tarung di 2 Event Dalam Satu Hari, Hasilnya?

Aksi Fisichella melawan pembalap laki-laki di QTT Matic Std 130 Open
Yamaha

BalapMotor.Net – Balap HDC Seri 1 yang digelar di kota Purwokerto berlangsung di hari sabtu dan minggu 17-18 Agustus. Dan HDC seri perdana ini berlangsung berdekatan dengan ajang balap Night Race paling bergengsi yaitu SANRR.

SANRR yang sudah menginjak seri 3 yang berlangsung di kota Cianjur berlangsung di hari jumat malam (17/8). Dan berdekatan event kali ini membuat salah satunya lady racer asal Purwodadi yaitu Fisichella KW yang mengaku galau untuk memilih antara 2 event tersebut. Jika di hitung-hitung jarak waktu 2 event tersebut hanya berselang 12 jam.

Mengapa Galau, pasalnya di SANRR, Fisichella KW sedang bersaing memperebutkan poin di kelas wanita, Dan HDC merupakan Event OMR yang sangat bergengsi. Menariknya Fisichella memilih tarung di kedua event sekaligus, sebuah langkah yang begitu mempesona.

Pada SANRR Seri 3 yang berlangsung di Cianjur Fisichella sukses gapai podium tertinggi di kelas Matic Std 116cc Wanita dan Podium 2 di kelas Matic Std 130cc Wanita.

Pembalap yang bernaung di tim Dewasena Racing Karawang datang di kota Purwokerto pada pagi harinya dan langsung melakoni QTT di siang harinya. Dan dirinya mengaku masih perlu beradaptasi dengan sirkuit NP Gor Satria Purwokerto.

“Ini baru datang tadi pagi, dan siangnya harus dihadapan dengan sesi QTT di kelas Matic Std 130cc Open. Harus perlu penyesuaian lagi karena karakter sirkuit yang patah-patah. Jadi di sesi QTT matic Std 130 Open hanya berada di posisi 16 karena masih mempelajari karakter sirkuit, tapi alhamndulillah di QTT Matic Wanita dapat posisi pole position.” ungkap Fisichella Kusuma Wardani

Perlu diketahui di kelas Matic Std 130cc Open pembalap wanita ini harus berjibaku melawan lawan-lawannya yang semuanya kaum adam. So, penasaran dengan aksi Fisichella melawan kaum adam di HDC Purwokerto.? Yuk saksikan race final Honda Dream Cup putaran pertama di Sirkuit NP Gor Satria purwokerto pada hari minggu 18 Agustus 2019. |fajar

 

GM-helm SSS Racing