Mekanik Drag Ini Pernah Hancur Gara-Gara Wanita, Nih Kisahnya

Ari Togog mengaku pernah hancur gara-gara wanita
GM-helm

BalapMotor.Net – Ari Togog, mekanik drag bike asal Kediri, Jawa Timur memiliki kisah pahit. Owner MJKM Racing Kediri ini ternyata pernah hancur gara-gara wanita.

Dalam wawancaranya dengan Suka Balap Motor, mekanik kelahiran 1992 ini bahkan sampai tidak memiliki apa-apa karena wanita. Sampai-sampai, pada saat itu motor-motor di bengkel balapnya diambil sama pemilik karena tak berprestasi.

“Dulu pernah sukses, cuma gara-gara wong wadon (wanita) hancur semua mas. Sampai ga punya apa-apa. Motor balap di rumah semua juga habis, diambil sama yang punya karena ga punya prestasi. Gara-gara wong wadon, wah menghancurkan semua,” ungkap mekanik bernama lengkap Anto Rinaldy ini dalam wawancara tersebut.

Mekanik yang hanya lulusan SMP ini sendiri memberikan saran kepada para mekanik lainnya. “Hati-hati para mekanik yang dolanan wadon (bermain wanita), bahaya,” tambahnya.

Setelah hancur karena wanita, Ari Togog sendiri sempat 3 bulan vakum dan sempat berfikir untuk merantau. “Setelah itu aku vakum selama tiga bulan, sempat punya pikiran untuk merantau juga, ke Kalimantan, ada yang menawarkan buka bengkel harian,”terang Ari Togog yang mengaku setelah itu sangat berhati-hati.

Saat ini sendiri, Ari Togog terbilan menjadi mekanik yang cukup sukses. Orderan pembuatan motor balap cukup ramai, dan penghasilannya cukup istimewa. “Kalau perbulan kotor pendapatan semua sekitar 150 juta, sama paket-paket gitu, 150 tapi kotor,” ungkap Ari Togog.

Video Wawancaranya :

SSS Racing