Mbolang ke Kalteng, Hafid Pratama Dapat Mio M3

Mbolang ke Kalteng, Hafid Pratama Dapat Mio M3
Yamaha

BalapMotor.Net – Hafid Pratama (Jogjakarta) sukses bawa pulang motor dalam perantauan sesaatnya ke Kalimantan Tengah. Ya, Hafid meraih juara umum dalam kejuaraan Bupati Katingan Open Race 2019.

Hafid dengan bendera Dit’s Terbul67 Putra Kahayan Bamonti M2S Pirelli RT keluar sebagai jawara umum pada event yang berlangsung di sirkuit NP. Bundaran Durian Kasongan, Kab. Katingan (5-6 Oktober).

Dit’s Terbul67 Putra Kahayan Bamonti M2S Pirelli RT

Jawara MP1 dan MP3 dari tiga kelas poin yang dilombakan menjadi modal cah Sleman ini menggondol Yamaha Mio M3. Sebuah hasil yang cukup membanggakan dimana Hafid sendiri mengaku masih belum fit 100%.

“Alhamdulillah jauh datang kesini bisa memberikan hasil yang maksimal. Bisa juara umum dan dapat motor,” ungkap Hafid Pratama yang mengandalkan Yamaha MX-King racikan Trimbil GDT.

Mbolang ke Kalteng, Hafid Pratama Dapat Mio M3
Aksi Hafid Pratama

Selain Hafid yang menjadi juara umum, pasukan Dit’s Terbul67 Putra Kahayan Bamonti M2S Pirelli RT juga mengantarkan Arya Resa meraih juara di kelas MP5 dan MP6. Serta Jimmi JT podium 5 MP1 serta podium 3 di MP3.

Tak sampai disitu, owner tim yakni bos Wahid Yusuf, SH juga ikut mendulang podium di kelas bebek goreng eks rider. Mantap! Sukses besar, selamat ya… | Yugo

Owner tim ikut balap #podium 5
GM-helm SSS Racing