Mayong Racing School Genjot Anak Didik Diberbagai Sirkuit!

GM-helm

BalapMotor.Net – Mayong Racing School (MRS), sekolah balap milik Ages Furqon asal Purbalingga, Jateng bertekad untuk terus memunculkan bibit-bibit pembalap berbakat.

Mas Ages yang merupakan mantan pembalap papan atas nasional serius mengawal dua telenta muda. Adalah Wafi Rama dan Fajar Ramadhani. Wafi dari Pemalang dan Fajar asli Banyumas.

Wafi Rama & Fajar Ramadhani

Secara bertahap, mereka dilatih dari nol. Mas Ages sendiri juga punya program khusus, jadi tidak sembarangan asal pembalap bisa bawa motor. Ada cara, etika dan sebagainya.

“Mumpung balap masih libur, kita maksimalkan untuk berlatih. Keduanya punya progres yang bagus, semangat, cepat menangkap masukan dan arahan. Jadi kalau musim balap nasional sudah dimulai kita tinggal mencari prestasi dalam event, bukan ikut event untuk latihan,” papar pemilik Mayong Racing Team ini.

Menariknya, MRS membawa anak didik keberbagai sirkuit. Selain pengenalan awal di halaman stadion, MRS juga berlatih di sirkuit Pantai Widuri Pemalang, sirkuit Mijen Semarang dan kini mereka sedang berada di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

“Kita ingin tambah jam terbang untuk mereka. Kita kenalkan berbagai macam karakter sirkuit, sehingga dengan berbagai type lintasan saat kita berlatih nantinya tidak membuat mereka kaget,” pungkasnya.

Sipp deh, semangat berlatih dan jadilah juara!

SSS Racing