Mau Menjemput Rejeki Di Awal 2019 ? Ikuti Event Gebyar di Cimahi Akhir Pekan Ini

Matic Race
Yamaha

BalapMotor.Net – Banyak cara untuk menjempur rejeki di awal tahun 2019 ini. Salah satunya adalah mengikuti gelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production yang akan berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat akhir pekan ini (12-13/1).

Tidak hanya 80 juta yang bisa diraih pada gelaran yang dibuat oleh empat sekawan Haji Rio Teguh Pribadi, Sumber Agung Rizky, Rudi Hadinata dan Edi Batrawan ini, tetapi ada uang ratusan juta yang sudah disiapkan untuk para juara.

Menariknya, pada event ini akan ada 11 kategori juara umum yang diperebutkan pada gelaran ini. Lalu ada dua kategori lagi yang merupakan kategori juara umum untuk event Trijaya Sumber Production 2018. Pastinya benar-benar jadi tempat menjemput rejeki di awal tahun 2019 ini.

“Pokoknya event ini akan menjadi event gebyar di awal tahun 2019. Kita menyiapkan hadiah total ratusan juta untuk para juara dan ada 11 kategori juara umum pada event ini. Pastinya akan membuat event menjadi tontonan yang istimewa bagi para penonton yang datang,” ungkap Rudi Hadinata dari Trijaya Racing mewakili empat sekawan.

So, ayo ramaikan gaes.| Luvo

Daftar Juara Umum :

 

SSS Racing GM-helm