Mau Disupport Baju Balap Dari Erzhet? Nih Syaratnya

Chaca Yes dan produk baju balap dari Erzhet
Yamaha

BalapMotor.Net – Kalian pembalap atau tim berprestasi nasional, sepertinya ada kesempatan menarik nih. Erzhet selaku produsen wearpack atau baju balap serta perlengkapan balap lainnya akan memberikan support kepada kalian pembalap atau tim balap berprestasi nasional.

Brand asal Yogyakarta yang sudah memproduksi baju balap sejak 2014 ini akan memberikan support berupa perlengkapan balap gratis kepada kalian. Syaratnya, kalian bisa hubungi pihak Erzhet lalu mengajukan diri untuk disupport. Tentunya dengan menunjukan prestasi kalian di kancah nasional.

Perlengkapan balap by Erzhet

Hal ini diungkapkan oleh Dheny dari Erzhet kepada penulis. “Jadi kami ingin memberikan support kepada pembalap atau tim yang berprestasi nasional. Supportnya sendiri berupa perlengkapan balap buatan kita gratis,” ungkap Dheny.

Saat ini sendiri, Erzhet baru saja fix untuk mensupport lady dragster cantik asal Kota Solo yaitu Chaca Yes. Lady dragster yang jadi perbincangan di akhir tahun 2019 ini mendapatkan kontrak dengan Erzhet mulai 2020 ini.Kontrak ini berupa support perlengkapan balap dari Erzhet.

Chaca Yes mendapatkan support dari Erzhet untuk 2020

“Chaca Yes mendapatkan support dari kita untuk tahun 2020 ini. Buat yang ingin disupport seperti Chaca Yes tinggal hubungi kita saja,” tambah Dheny yang bisa dihubungi lewat telepon 081904075577 (WA). Selain itu, kalian juga bisa hubungi Ressa Wintananda di nomor 08122737152 (WA).

Jadi buruan deh gaes, sebelum kuotanya untuk 2020 habis. Jangan lupa juga untuk follow @erzhet_speedshop biar lebih update mengenai produk-produk dari Erzhet.Kalian juga bisa langsung datang ke Erzhet Motorsport Yogyakarta yang beralamat di Jl. Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta. | Adv

Dheny dan Chaca Yes
GM-helm SSS Racing