Matic Racikan Iman Zatory Makin Mendominasi! Rahasianya?

Matic Racikan Iman Zatory Makin Mendominasi! Rahasianya?
Matic TU 200cc Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up
Yamaha

BalapMotor.Net – Hasil Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ke-2 yang berlangsung di Borobudur, Magelang akhir pekan kemarin (7/4) membuktikan kedigdayaan dari Matic garapan Iman Zatory.

Ya, dengan bendera Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up, Duo Matic racikan kang Iman terbukti ampuh melibas 2 kelas poin, yakni open dan pemula. Dua-duanya juara pertama. Juga raih podium 2 dan 5. Jadi memborong dengan total 4 Piala. Mantul!

Lantas apa rahasianya?

“Ya ada perubahan sedikit pada Matic ini mas. Seperti pada kompresi, ukuran knalpot dan bahan bakarnya. Hasilnya kata pembalap yang sekarang ini lebih enak dibawa. Bawah tidak terlalu liar serta atasnya bisa lebih maksimal,” ungkap punggawa ZTM Racing asal Bandung ini.

Matic Racikan Iman Zatory Makin Mendominasi! Rahasianya?
Terus Mendominasi Podium Juara

Memang belum sempat dijelaskan secara rinci dan detail tentang racikan terbaru Matic berkelir biru ini. Maklum, mekanik dan penulis sama-sama sibuk saat di sirkuit, hehehe. Jadi waktu ngobrolnya singkat. Tapi lain waktu kita bongkar spek matic juara ini.

“Matic ini benar-benar istimewa mas. Saat setting di GDS sebelum event saya sudah yakin dengan motor ini. Meskipun saat main beda motor tapi tetap saja semuanya sama-sama istimewa,” nilai Dwi AW yang rengkuh podium juara (pemula) dan runner-up (open).

Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Kembali Rajai Matic 200 Pemula!
Dwi AW & Matic TU 200cc Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

Dari 3 event bergengsi yang diikuti, yakni 2 seri Gadhuro dan 1 seri IDC sementara ini Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up selalu merengkuh podium juara. Sebuah pembuktian istimewa dari kang Iman Zatory.

Akankah terus berlanjut? Kita tunggu ya…. | Yugo

SSS Racing GM-helm