Matic Race Open Banten 2017 Tambah Kategori Juara Umum

BalapMotor. Net –  Akan ada penambahan kategori Juara Umum di event Matic Race Open Banten 2017. Setelah ada 3 kategori Juara Umum pada sebelumnya ,  kali ini panitia menambah satu lagi kategori. Kategori Juara Umum Scooter menjadi kategori Juara Umum baru di event yang memperebutkan piala walikota Serang ini.
Penambahan ini dikarenakan antusiasme dari para peserta di gelaran ini cukup baik terutama di kelas Scooter alias Vespa. Terlihat dari gelaran seri pertama yang berlangsung akhir pekan ini (18-19/2).
“Juara umum akan kita tambah satu lagi. Jadi total akan ada 4 juara umumnya. Itu adalah juara umum scooter. Di mana perolehan point akan kita mulai pada seri kedua untuk juara umum scooter, ” ujar TB. Bai Mahdi selaku ketua pelaksana gelaran ini saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

TB. Bai Mahdi
Namun, pada katagori Juara Umum Scooter baru akan dimulai pada seri 2 nanti. Jadi untuk seri perdana kali ini masih 3 Juara Umum saja yaitu Juara Umum Open, Juara Umum Pemula Open dan Juara Umum Pemula Lokal Banten. Di mana Babay sapaan akrab TB. Bai Mahdi juga sudah umumkan hadiah untuk para juara umum.
” Kalau untuk juara umum open kita sudah sediakan satu unit sepeda motor. Kalau jenis sepeda motornya kita sudah ada pikiran. Tapi masih rahasia. Kira kira kita akan beri hadiah sepeda motor jenis matic 150cc. Kalau sisanya uang pembinaan untuk Juara Umum ,” tutup Pria yang murah senyum ini. Wah bakalan makin rame nih. | Dewa
GM-helm PARD