Matic Race Muara Bungo 2019: Agung Septian Tutup Musim Dengan Menawan di Kampung Halaman!

Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan menawan ditunjukan oleh pembalap tuan rumah yaitu Agung Septian Alba pada ajang balapan Final AGP Matic Race Muara Bungo 22 Desember 2019 dengan total raihan 8 podium dan Juara Umum Seri dengan raihan 50 poin.

Dari 8 podium tersebut, Agung Alba Sapaan akabnya berhasil menjuarai di 4 kelas yang terdiri dari  Matic FFA, MP1, MP2 dan Underbone Slep Egine 120cc. Sedangkan 4 kelas lainya ia hanya berada di jajaran 5 besar. Menariknya lagi, pada kelas MP1 Agung Alba berhasil menjuarai dengan motor MX berbasis Karbu.

Yamaha MX Karbu

Dengan hasil ini, menjadikan Agung Alba sebagai pembalap yang tampil paling menonjol pada balapan yang dilaksanakan di sirkuit NP Perumahan Green City, Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi.

Agung Alba menutup musim balap 2019 dengan hasil yang manis, terlebih Muara Bungo adalah tanah kelahiranya, karena itu ia tampil sangat memukau dihadapan ribuan penonton yang mayoritas mengidolakan sosok pembalap yang bisa dibilang sangat humble kepada siapapun.

Aksi Agung Septian

“Alhamdulilah mas penutup di akhir tahun, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi, intinya dibalapan kali ini berusaha tampil semaksimal mungkin apalagi ini balapan di kandang sendiri, jadi Agung harus kerja keras dan ngak mau malu dihadapan masyarakan sendiri hehe.” Ungkap Agung Alba kepada Reporter BalapMotor.Net.

Okee deh, sekali lagi selamat ya buat Agung Septian Alba dengan hasil balapan di Final AGP Matic Race 2019, dan semoga tahun depan bisa lebih berprestasi lagi… | Budy

SSS Racing