Matic Injection Milik RRT Racingstart Kingland Moon Kasih Perlawanan!

BalapMotor.Net – Matic TU 200cc Injeksi racikan Agus Moon Racing  juga tidak kalah saing kapasitasnya dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series Putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (25 April).

Kuda besi dengan bendera RRT Racingstart Kingland Moon Racing sukses meraih dua podium. Yaitu podium ke-2 lewat aksi Adi S Tuyul dengan raihan waktu7.273 detik. Sementara itu Erwin Sredex menyusul dengan berada di posisi ke-3 dengan catatan waktu 7.307detik.

Adi S Tuyul, Ridlo Khasani dan Erwin Sredek

“Kalau montor nya sih kencang mas, mungkin saya belum bisa maksimal naiknya karena enggak ikut nyetting jadi belum tau karakternya, tapi alhamdulillah bisa juara ke-3,” kata Erwin Sredex kepada penulis.

SSS Racing

Kedua pembalap Jawa Timur tersebut juga konsisten dengan raihan waktu yang bisa dibilang tidak terpaut jauh dengan sang jawara. Dengan Menggunakan spek Matic 200cc berbasis Injection, hasil ini pun membuat Ridlo Khasani selaku owner merasa puas kuda besinya bisa melawan dan bersaing.

(Dari kiri): Owner, Pembalap dan Mekanik Agus Moon

Alhamdulillah bisa bersaing mas, meskipun Sebenernya kurang pede karna kata mas Adi Tuyul motor atasnya ada sedikit trouble pas penyisihan, tapi ada mas Agus & crew Moon Racing  yang tanggap akhirnya bisa juara ke-2 dan ke- 3 mas,” ungkapnya.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih untuk Moon Racing dan ban Kingland yang telah memberikan support. Ban kingland terbukti juara,” pungkas owner Racingstart itu.|Budy

GM-helm PARD