Masih Fokus Bina Pemula, Tim Honda Lilo AK Bone Siap Tempur di 2018, Berikut Skuadnya

Masih Fokus Bina Pemula, Tim Honda Lilo AK Bone Siap Tempur di 2018, Berikut Skuadnya
Lilo AK sang owner tim Honda Lilo AK Bone

BalapMotor.Net – Menghadapi musim balap 2018 sepertinya tim Honda Lilo AK Celebes 88 KYT FDR RCB Uma Aracer Bone masih tetap lebih fokus ke pemula.Team yang bermarkas di kota Bone, Sulawesi Selatan ini bisa dikatakan menjadi team pabrikan honda tertua di Sulawesi ,loyalitasnya bersama Honda sudah memasuki usia ke-8.

Untuk musim 2018 sendiri team yang dikomandoi oleh Lilo Ak selaku owner team akan diperkuat oleh beberapa pembalap pemula. Sebut saja Maulana ibrahim (pemula A), Oya Aj (pemula B), Rahmat Irawan (pemula B), Jihan Ar (pemula B ), M. Adrian (Pemula B) dan satu pembalap pemula A yang identitasnya belum dpublikasikan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga salah satu pembalap muda dari Honda Lilo Ak yaitu Maulana Ibrahim merupakan juara region Sulawesi kelas MP5 dan MP6 musim 2017. Selain itu Maulana Ibrahim juga mampu meraih gelar juara Indonesia kelas MP6 saat gelaran Grand Final Kejurnas Motorprix di Aceh Timur.

Pasukan Honda Lilo AK 2018

Jadi melihat dari prestasi kemarin team ini pastinya sangat tangguh tahun ini. “Target saya tahun ini juara region kak, siap tarung pokoknya,” ucap Maulana Ibrahim yang di tahun 2018 ini naik level di kelas MP3 dan MP4.

“Untuk persiapan kita udah beres dari kemarin sekarang tinggal finishing aja. Semoga saja di musim 2018 ini kita bisa meraih prestasi lebih baik lagi dan membawa nama harum kota Bone di dunia balap nasional”,ucap Lilo AK, sang owner tim yang ingin terus mengharumkan nama daerahnya tersebut.

Yuks, kita tunggu saja penampilan dari tim Honda Lilo AK Celebes 88 KYT FDR RCB Uma A racer Bone di Kejurnas Motorprix Sulawesi 2018. | Fitrah AR/Luvo

 

GM-helm VND Racing PARD