Masih Andalkan Aryanto Tarzan, Yamaha QQ Motorsport Punya Banyak Peluang, Tambah Rider Pemula B Juga

Masih Andalkan Aryanto Tarzan, Yamaha QQ Motorsport Punya Banyak Peluang, Tambah Rider Pemula B Juga
Yamaha QQ Motorsport

BalapMotor.Net – Tim Yamaha QQ Motorsport Balikpapan Kalimantan Timur kembali menjadi salah satu tim yang berpeluang untuk merebut gelar juara region di musim 2018 ini. Tetap mengandalkan Aryanto Tarzan menjadi salah satu faktor mengapa tim ini berbahaya.

Pada musim 2017 sendiri, Aryanto Tarzan mampu menjadi runner up MP1 dan MP2 Kejurnas Motorprix Region 4 Kalimantan. “Tahun lalu sebenarnya saya berpeluang untuk meraih gelar juara region, namun karena ada beberapa faktor akhirnya saya hanya bisa puas berada di posisi runner up,” terang Aryanto Tarzan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya mohon doa dan dukungannya kepada sahabat BalapMotor.Net untuk saya dan tentunya team Yamaha QQ MotorSport semoga tahun 2018 kita bisa meraih juara region dan juara nasional Kejurnas Motorprix,”tambah Aryanto Tarzan yang sempat bikin geger final Motorprix Jawa ini.

Perlu diketahui juga bahwa untuk musim 2018 sendiri, ternyata Aryanto Tarzan juga direncanakan bisa membalap beberapa seri di Kejurnas IRS. Lalu Tarzan juga akan ditemani satu pembalap pemula B yang akan turun bersama tim ini.

“Tahun 2018 ini kita juga akan diperkuat oleh satu pembalap pemula B yang asli Balikpapan. Namanya Ariyan Yuza, dia masih berusia 14 tahun dan mempunyai potensi,” terang Dindun, selaku manajer lapangan dari tim Yamaha QQ Motorsport.| Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD