Mantap !!! Tiga Dari Enam Juara Umum Road Race Meikarta Disabet Feze Racing

Riki Ibrahim, De Atun dan Ridwan Fauzan dari Feze Racing jadi juara umum
Yamaha

BalapMotor.Net – Feze Racing merupakan salah satu tim yang sedang meroket di tahun 2019. Kemarin, tim ini kembali bikin gebrakan dengan menjuarai 3 dari total 6 kategori juara umum dalam event Meikarta BNI Pikoli Open Roadrace 2019 yang berlangsung di kawasan Central Park Meikarta Cibatu Bekasi (10/03).

Dengan menggabungkan 3 tim yaitu Duil Duil Feze Indosat IM3 ROB1, FA Motor Feze Rolling Speed CLD Koizumi PSD 777 dan PT. ASM WD Feze ROB1 Fake Fece Binx dalam naungan Feze Racing menjadikan pasukan ini begitu solid. Terbukti gelar juara umum kategori Bebek Pemula, Matik Pemula & kategori Wanita pun berhasil dibawa pulang.

Fery Feze racing bersama asistennya

Mengadalkan Ridwan Fauzan di kelas matik, Riki Ibrahim di kelas Bebek juga De Atun & Egi Arista di kelas wanita, seluruh pembalapnya bersaing sengit dalam meraih gelar juara umum. Ridwan Fauzan yang harus bersaing dengan seteru abadinya Robby Rizaldi di seluruh kelas matik pemula & Matik TU 150cc Open. Riki Ibrahim yang bisa menjadi terbaik di seluruh kategori bebek yang memang untuk kategori ini banyak di huni oleh pembalap-pembalap nasional yang juga hadir.

Baca Juga : Hasil Resmi Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019

Sedangkan De Atun & Egi Arista meskipun dalam satu naungan Feze Racing, keduanya tidak menunjukan permainan yang santai, saling berebut posisi untuk menjadi yang terdepan menjadikan 2 kelas di kategori wanita ini sangat seru untuk di saksikan.

aksi Egi Arista (depan) disusul De Atun

“Memang sengaja dari 3 tim yang saya kerjakan, di gabungkan dalam 1 paddock. Tujuannya agar lebih efektif juga untuk lebih memperkuat keakraban seluruh anggota tim. Alhamdulillah dengan cara seperti ini kita bisa meraih prestasi sesuai dengan apa yang kita harapkan” Ungkap Fery tuner sekaligus owner dari Feze Racing.

Memang penulis melihat, dengan cara seperti diatas menjadikan suatu tim lebih solid dan kompak, selain itu untuk crew dan mekanik nya pun lebih efisien karena tidak perlu berpindah-pindah paddock.

So, selamat untuk Feze Racing, Duil-Duil, WD & Fa Motor. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm