Mantap Nih, Indiel Racing Organizer Sudah Pastikan 3 Tempat Kejurnas GTX Jawa

BalapMotor.Net – Kejurnas Grasstrack (GTX) Region II Jawa akan digelar sebanyak tiga putaran. Seperti pada jadwal yang sudah dikeluarkan oleh PP IMI, ketiganya akan berlangsung di Jawa Tengah.

Pasalnya, hanya Jateng saja yang menyodorkan diri siap menggelar Kejurnas GTX musim 2021 ini. Alhasil, Jateng lewat Indiel Racing Organizer (IRO) ditunjuk untuk menyelesaikan tiga putaran sekaligus.

Kejurnas Grasstrack & Indiel Series

Sepak terjang IRO sebagai salah satu barometer event GTX sudah tak diragukan lagi. Indiel Series yang konsisten dihadiri deretan tracker terbaik Indonesia jadi buktinya. Semakin optimis tahun ini Kejurnas GTX bisa bangkit lagi.

SSS Racing

Nah, dengan kepercayaan tersebut om Indiel sendiri langsung bersiap untuk menyelenggarakan event tersebut. Peraturan seperti sirkuit yang kembali diperuntukan untuk grasstrack siap dibentuk om Indiel.

Lebih menarik, om Indiel sudah memastikan tiga tempat yang akan digunakan untuk Kejurnas GTX Jawa. Dimana saja nih?

“Untuk tiga seri ini kita sudah putuskan tempatnya. Pertama kita akan jalankan di sirkuit Wanko Semarang. Kalau seri kedua di Purwokerto dan ketiganya di Jepara. Semoga tidak ada kendala dan kita siap bikin sirkuit yang benar-benar untuk grasstrack,” ungkap om Indiel.

Mantap nih. Semangat Indiel Racing Organizer untuk membangkitkan lagi gairah Kejurnas Grasstrack khususnya di Jawa!

GM-helm PARD