Maksimal di Putaran 5 Kejurnas IRS 2017, Ivan Atmaja & Honda B Pro Racing Siap Lebih di Final

Maksimal di Putaran 5 Kejurnas IRS 2017, Ivan Atmaja & Honda B Pro Racing Siap Lebih di Final
Aksi Ivan Atmaja diatas CBR250RR | Foto : Oxs

BalapMotor.Net – Penampilan Ivan Atmaja, pembalap asal DKI yang tergabung di tim Honda B Pro Racing Team cukup meningkat pada putaran kelima Kejurnas IRS 2017 kelas Kejurnas Sport 250. Riset yang dilakukan oleh mekanik dari B Pro Racing tampaknya membuahkan hasil.

Ivan Atmaja yang memang terkenal piawai di sirkuit Sentul mampu bersaing di depan pada dua race putaran 5 yang berlangsung pada akhir pekan lalu (11-12/11). Memacu Honda CBR250RR, Ivan mampu finish ke-8 pada race 1 dan ke-10 pada race 2.

Pembalap Honda B-Pro Racing Ivan Atmaja Lebih Optimis di 2017
Ivan Atmaja dan Usay Ilegal sang mekanik Honda B-Pro Racing | Foto : Oxs

“Alhamdulillah hasil kemarin sudah cukup baik. Motornya sekarang sudah semakin kompetitif, tinggal setting sedikit lagi biar lebih sempurna mas,” ujar Ivan Atmaja yang sudah cukup lama bergabung di tim ini.

Yamaha

Menghadapi putaran final nanti, Ivan Atmaja mengatakan akan mempersiapkan dirinya agar bisa lebih baik lagi. Pembalap yang juga merupakan tim riset dari B Pro Racing ini juga mengatakan kalau timnya sedang terus meriset motornya agar bisa lebih maksimal lagi.

Maksimal di Putaran 5 Kejurnas IRS 2017, Ivan Atmaja & Honda B Pro Racing Siap Lebih di Final
Maksimal di Putaran 5 Kejurnas IRS 2017, Ivan Atmaja & Honda B Pro Racing Siap Lebih di Final | Foto YM

“Iyaa mas sedang di persiapkan mas agar bisa lebih baik dari sebelumnya, baik motor maupun saya sebagai pembalap,”tambah Ivan Atmaja.

Perlu diketahui juga bahwa B Pro Racing sendiri telah meriset dan melempar ke pasaran beberapa part racing untuk Honda CBR250RR. Dengan kualitas tinggi, B Pro Racing yang asli buatan Indonesia patut menjadi pilihan balap mania semua. | Luvo

SSS Racing GM-helm