Makin Solid Dengan Formasi Baru, X Dareh Young Gun Siap Gempur Balap Garuk Tanah Sumatera

Aksi Daffa Zulfikar | Foto : Pafiolani Speedshoot

BalapMotor.Net – Tim balap X Dareh Young Gun Racing Team terbukti makin solid dengan formasi barunya. Tim asal Sumatera Barat ini mempunyai formasi baru untuk divisi garuk tanahnya.

Pada musim 2021 ini, X Dareh Young Gun Racing Team diperkuat oleh dua crosser yaitu Dodon Toja dan Daffa Zulfikar. Keduanya berhasil tampil apik pada gelaran Ambassador Supertrack 2021 yang berlangsung di Dharmasraya, Sumbar 15-16 Mei lalu.

Pada kelas Bebek Modifikasi s/d 130cc Open, Dodon Toja mampu jadi jawara, dan Daffa berhasil naik podium ketiga. Lalu pada kelas Sport Trail s/d 150cc Open, Dodon berhasil podium keempat.

Dodon Toja dan Daffa Zulfikar podium kedua dan ketiga
SSS Racing

Pada kelas Bebek Modifikasi 130cc Junior Open, Daffa podium kelima, pada kelas Bebek Modifikasi 130cc Pemula Open, Daffa podium keempat dan pada kelas MX1 s/d 250cc Open, Dodon kedua dan Daffa ketiga.

Hasil tersebut membuat tim milik Teddy Zulfikar dan Sabri Tazar ini semakin semangat menghadapi pertarungan balap garuk tanah di Sumetara. Hal ini diungkapkan oleh Ariant Tanjung selaku manajer tim.

“Alhamdulillah di event Minggu kemarin hasilnya maksimal mas. Untuk tahun ini kita bakalan mengikuti event Kejurda dan Kejurnas. Harapan kita tentunya bisa bersaing dan berprestasi,” ungkap Ariant Tanjung kepada penulis. Kita tunggu saja kejutan dari X Dareh Young Gun Racing Team. | Halim/Luvo

GM-helm PARD