Makin Ramai, Jupiter MX 4 Speed Goo Nusa Pertajam 6.8 Detik!

MX 266cc Joyo Racing Bali
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus 201m yang bertajuk Racertees BG IMI Bali Drag Bike 2020 kembali berlanjut. Kali ini sirkuit Jl. Pulau Serangan Denpasar menjadi tempat pertempuran yang berlangsung pada Minggu, 19 Januari 2020.

Berbicara balap di Bali, pastinya tak terlepas dari kelas yang satu ini. Ya, MX 300cc yang akhir-akhir ini hangat diperbincangkan di dunia drag bike. Pasalnya, torehan waktu di kelas ini semakin istimewa.

Seperti Jupiter MX 4 speed milik tim Goo Nusa. Selaku tuan rumah, motor racikan Joyo Racing Bali ini sukses pertajam waktu 6,8 detik. Deby AP pelakunya. Selain juara, Jhon PK juga antarkan motor ini di podium kedua. Jhon sanggup cetak 6,9 detik.

Jupiter MX 4 Speed Goo Nusa

“Ini motor pertama riset langsung sperti ini. Rangka masih besi, untuk kapasitas sendiri masih 266cc, kita fokuskan dulu pada ketahanan mesin, jadi belum mencoba dengan settingan ekstrim,” papar Joyo Racing yang mengaplikasi klep dengan ukuran 27,5/24 dengan kompresi 14:1.

Lantas seperti apa untuk jeroan lainnya? “Piston 76 LHK mas, Kruk As stroke STD custom, Karbu Keihin Sudco 38, main/pilot: 130/55 dan pengapian pakai BRT,” jelas mekanik asli Kulonprogo ini.

“Kedepan semoga kita bisa ciptakan waktu yang lebih baik lagi. Dan keinginan kita 4 tak bisa bersaing dengan motor 2 tak di kelas FFA,” pungkas bro Winangun owner Jupiter MX Goo Nusa!

Sipp, lanjutkan dan #mariberprestasi | Yugo

SSS Racing