Main Tenang, Yeni Oreo Juara Umum Grassttrack & Motocross Wonosobo

Main Tenang, Yeni Oreo Juara Umum Grassttrack & Motocross Wonosobo
Yeni Oreo (82) Temanggung

BalapMotor.Net – Yeni Oreo (82), pembalap asli Temanggung, Jateng yang masih dalam kategori junior di kejuaraan grasstrack Indonesia berhasil mendominasi kelas-kelas poin. Dalam ajang bertajuk Kapolres Cup yang berlangsung di sirkuit Jlamprang, Wonosobo Yeni Oreo berhasil keluar sebagai juara umum (30/7).

“Intinnya tetap main tenang, tak bernafsu dan fokus pada pengumpulan poin.” Jelas Yeni Oreo, yang bernaung bersama Puteri Selatan MX Team.

Dari 4 kelas poin yang dipertandingkan, ia sukses juara pada 2 kelas. Bebek Modifikasi Open dan OMR KLX open mampu ia kuasai dengan baik. Sedangkan pada 2 kelas lainya, yakni FFA open dan Bebek STD open Yeni berhasil raih poin dengan finis di urutan ke-2 dan ke-3.

Main Tenang, Yeni Oreo Juara Umum Grassttrack & Motocross Wonosobo
Puteri Selatan MX Team
SSS Racing

Dengan hasil race tersebut Yeni Oreo sukses kumpulkan total 92 poin. Jauh meninggalkan peringkat 2, yakni Ely Ashar (Yogya) dengan 64 poin dan ketiga ada Nico CP (Magelang) dengan 59 poin.

Sebuah modal yang bagus bagi Yeni untuk event selanjutnya. Selain skill lebih terasah, juga adaptasi dengan motor-motor baru semakin ketemu dengan fillingnya.

“Ini modal yang bagus buat saya untuk ajang berikunya, yakni Powertrack di Salatiga. Selain mengasah mental, nafsu, serta emosi, juga filling dengan dengan motor semakin baik.” Ujar pembalap yang kini tinggal di mes Tim Puteri Selatan MX di Jl. Purworejo-Jogja.

Semoga pada Powertrack nanti bisa tampil lebih baiklagi dan tentunya MariBerprestasi. | YugoMain Tenang, Yeni Oreo Juara Umum Grassttrack & Motocross Wonosobo

GM-helm PARD