Main Aman, Syahrul Amin (Bosesi Racing) Sikat Juara Umum Road Race Selayar

Syahrul Amin bersama bos Bosesi Racing Team saat menerima penghargaan juara umum

BalapMotor.Net – Dalam gelaran balap Bupati Cup Race 2022 Kabupaten Kep. Selayar yang digelar di sirkuit Lapangan Pemuda Benteng akhir pekan lalu (2-3/7), Syahrul Amin mampu tampil sangat baik. Bersama pasukan Bosesi Racing Team Papua, Syahrul Amin berhasil meraih juara umum.

Syahrul Amin yang di musim ini hijrah kembali ke region Sulawesi ini mengaku hanya bermain aman dalam laga final di balapan kemarin. Alasannya karena kondisi trek licin setelah hujan mengguyur sebelum race.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah hasilnya memuaskan mas, saya dan tim sendiri menggunakan strategi bermain aman karena kondisi sirkuit yang abis hujan. Saya sendiri sempat kecewa saat race Matic karena terkendala dengan mesin, tetapi Alhamdulillah di final MP2 saya bisa jadi yang terbaik dan mengumpulkan poin tertinggi,” ungkap Syahrul Amin.

Aksi Syahrul Amin saat pacu bebek tiet | Foto : Dok Tim

Kehadiran sang owner tim Bosesi Racing Team yaitu Ahmad Irianto dan sang istri Hj Syahriani yang hadir langsung ternyata menjadikan Syahrul Amin semakin semangat saat race.

Baca Juga : Hasil Road Race Bupati Cup Race Selayar 2-3 Juli 2022

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk sang bos Ahmad Irianto dan Hj Syahriani yang datang dari Papua nonton saya ke Selayar,” ungkap Syahrul Amin yang sejak 2015 hijrah ke pulau Jawa untuk bertarung di kancah balap Nasional serta Asia ini. Selamat untuk Syahrul Amin dan Bosesi Racing Team Papua atas prestasinya.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD