Maestro Grasstrack Akbar Taufan Pergi ke Tanah Suci, Sponsor Pun Memahami!

Maestro Grasstrack Akbar Taufan Pergi ke Tanah Suci, Sponsor Pun Memahami!
Akbar Taufan #86
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Siapa yang tak kenal Akbar Taufan, traker asal Salatiga yang punya segudang prestasi di kancah balap garuk tanah Indonesia. Ya, doi merupakan maestronya balap grasstrack.

Tracker yang identik dengan nomor start 86 ini akhir pekan kemarin hadir di sirkuit Gedongsongo, Bandungan, Semarang, Jateng. Bukan untuk balap, namun dirinya menemani sang buah hati dan pastinya mengawasi anak didik di sekolah balapnya.

Nah, kemarin penulis sempat berbincang sebentar dengan Akbar Taufan. Sebelumnya penulis memang sudah dengar kabar kalau sang maestro ini akan berangkat ke Tanah Suci. Namun kok hari Minggu masih ke sirkuit?

“InsyaAllah jadwal berangkat saya hari Rabu nanti mas. Saya akan berangkat dengan Istri dan Mertua saya, sementara Rubin Caesar tetap di rumah,” terang Akbar Taufan yang tahun ini membawa nama bendera Team86 Norifumi Design One 86 Tricky Swallow.

Maestro Grasstrack Akbar Taufan Pergi ke Tanah Suci, Sponsor Pun Memahami!
Akbar Taufan dan M. Rubin Caesar

Dengan menunaikan ibadah Haji pada tahun 2018 ini, Akbar Taufan pun dipastikan akan absen menginguti beberapa event Nasional. Seperti Kejurnas Grasstrack dan Powertrack di Banjarpatroman dan bahkan mungkin seri-seri berikutnya.

Namun, ini merupakan keputusan yang sudah ia siapkan sejak jauh hari. Sejak awal tahun seluruh sponsor sudah diberikan pengertian bahwa di pertengahan tahun akan off balap untuk berangkat ke Tanah Suci.

“Kalau daftar Haji sudah lama mas, namun baru diberi jatah pada tahun ini. Soal sponsor balap saya, Alhamdulillah semua memahami karena memang sudah saya beritahukan di awal tahun,” ungkap ayah dari M. Rubin Caesar.

Selamat beribadah haji Akbar Taufan dan keluarga, semoga sehat selalu saat di tanah suci, kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji Mabrur. Amin…. | Yugo

SSS Racing GM-helm