M Restu Tambah Dua Gelar Juara Region Untuk Tim BKS Tiara Bintang Samarinda

Aksi M Restu pada kelas MP6

BalapMotor.Net – Setelah memastikan diri mampu meraih gelar juara region kelas MP3 lewat tangan Rizal Feriyadi pada Motoprix Samarinda 2018, kini tim BKS Tiara Bintang Pirelli RT memastikan diri meraih gelar juara region kelas MP5 dan MP6 pada putaran final Motoprix Kalimantan 2018 di Tanjung Tabalong Kalsel (21/10).

Lewat skill keren dari M. Restu, tim asal Samarinda, Kalimantan Timur ini mampu memboyong gelar juara region pada dua kelas pemula B Motoprix Kalimantan 2018 ini. M. Restu sendiri merupakan rider yang baru bergabung dengan tim ini dan baru balap full series Motoprix di tahun 2018 ini.

Podium MP6 Motoprix Tanjung Tabalong
LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini merupakan hasil yang sangat maksimal bahwa kita meraih tiga dari enam kelas Kejurnas di tahun 2018 ini. Ini melanjutkan hasil apik pada tahun 2017 lalu. Terima kasih kepada seluruh kru tim dan mekanik yang telah bekerja keras, dan terima kasih kepada Rizal Feriyadi dan M Restu yang telah mempersembahkan gelar ini,” ujar Budi Kayla selaku manajer tim yang tentunya mewakili timnya.

Selain meraih tiga gelar Juara Region tersebut, tim BKS Tiara Bintang Pirelli RT juga mampu meraih hasil menawan di kelas seeded. Abdul Hamid dan Ary Nugraha mampu menjadi juara pada race final di Tanjung Tabalong kemarin. Poin Hamid di klasemen akhir juga ketiga di MP1 dan MP2, selamat genks. | Luvo/ADP

Aksi Rizal Feriyadi
APRILIA GM-helm VND Racing PARD