M Rehan Saputra Semakin Matang, Siap Tarung Motoprix Kalimantan

Aksi M Rehan Saputra di sirkuit Kalan, Samarinda | Foto : RS88 Racing School

BalapMotor.Net – Pembalap rookie asal Samarinda yang juga merupakan murid dari RS88 Racing School M. Rehan Saputra sampai saat ini terus berlatih untuk persiapan jelang musim balap 2021.

M.Rehan yang sudah dari Juni 2020 berlatih di RS88 Racing School di bawah asuhan Roedy Salim ini sendiri akan tarung di ajang Kejurnas Motoprix Region Kalimantan. Pembalap yang merupakan siswa kelas 7 SMP 22 Samarinda ini juga terlihat beberapa kali tampil dalam ajang latihan bersama yang digelar di sana.

Menurut Roedy Salim, M. Rehan sendiri mampu tampil apik dan menunjukan talentanya dalam beberapa laga latihan bersama tersebut. Dalam laga tersebut, M Rehan sendiri tarung pada kelas MP5 Open dan berhasil selalu podium.

M Rehan bersama sang mentor Roedy Salim
SSS Racing

Putra dari Bapak Rusdi ini mampu jadi jawara pada latihan bersama pertama, lalu podium kedua pada laga kedua, ketiga dan keempatnya. Ingat yah, tarungnya pada kelas Open sedangkan M. Rehan masih rider rookie.

Perlu diketahui juga bahwa M. Rehan juga pernah mengikuti event balap di Jawa, tepatnya pada gelaran Jabar Open pada akhir tahun 2020 lalu. “Pulang dari Sentul kami banyak latihan di trek dadakan karena kemarin terlalu sering balap di sirkuit besar,” ungkap Roedy Salim.

“Perkembangannya sekarang jauh lebih baik buat mental dan skillnya, Insya Allah bisa tarung buat Motoprix. Yang jelas saat ini mental, skill serta fisiknya jauh lebih matang,” tambah Roedy Salim. Wah, kita tunggu nih kiprah dari M. Rehan di Motoprix musim ini.

Aksi M Rehan Saputra | Foto : RS88 Racing School
GM-helm PARD