M.Faerozi Juara Nasional Expert Oneprix 2021

Selebrasi M.Faerozi | Foto by @candracp

BalapMotor.Net – Setelah melewati panasnya pertarungan dalam dua race di ronde akhir Oneprix 2021 hari ini (14/11), M. Faerozi akhirnya berhasil meraih gelar juara nasional Expert Oneprix musim 2021 ini.

Bocah kelahiran Lumajang, Jatim yang ber-KIS Papua Barat ini berhasil mengungguli Aditya Fauzi (Yamaha SJCRT RRS) yang menjadi pesaing terberatnya di final kali ini. Pembalap yang membela tim ASR Sulawesi Tenggara ini sendiri sempat berjibaku dengan Aditya Fauzi pada dua race tadi.

M.Faerozi juara nasional Oneprix | Foto : Oneprix

Pada race 1 Feros, sapaan akrab M.Faerozi berhasil menjadi jawara dan Adit kedua. Lalu pada race 2 meskipun Feros hanya finish kedua, tetapi Aditya Fauzi gagal finish. Akhirnya gelar juara Nasional Expert diraih oleh M.Faerozi. “Alhamdulillah akhirnya bisa meraih gelar juara nasional,” ungkap M.Faerozi.

SSS Racing

Kemenangan M.Faerozi sendiri selain didukung oleh engine builder Racetech Performance Jakarta yang memegang MX-King tunggangannya, juga karena M.Faerozi memang cukup fokus dalam balap dan juga konsisten. Selamat untuk M.Faerozi dan ASR Sulawesi Tenggara.

Selebrasi juara | Foto : Oneprix
GM-helm PARD