M Erfin (Berkah Regina) Tak Tertandingi di MP1 Tugu Muda Road Race

Aksi M Erfin Firmansyah

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kota Pekalongan yang ber-KIS Kota Semarang, M Erfin Firmansyah berhasil menjadi yang terbaik pada laga kelas MP1 Open Tugu Muda Road Race 2022 Rd 2 yang digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang kemarin (26/6).

Memacu Yamaha MX-King dari tim Berkah Regina Racing Team Pemalang Tancebok 69 benar-benar tak tertandingi bahkan sejak sesi kualifikasi. M Erfin mampu tercepat di sesi kualifikasi dan dilanjutkan mendominasi sesi race.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sejak awal balapan hingga finis, M Erfin tak tersentuh rival-rivalnya. Abdul Gofar (Pejantan Tangguh GDT Racing) sebenarnya mampu mendekati M Erfin pada akhir-akhir race, tetapi bendera finis sudah dikibarkan sebelum mampu mengejar Erfin.

M Erfin saat memimpin balapan

Faisal Sidoel (SPRT BKJ KDS Lanyala), Aldiaz Aqsal Ismaya (RH57 Fuboru VND Tim Surf V-Reinz) sebenarnya sempat memberikan perlawanan di awal balapan, namun akhirnya mundur perlahan. Pada posisi ketiga sendiri akhirnya diisi oleh M Riki Ibrahim (Reina Racing Bloods PSD Andriboll).

“Alhamdulillah dapat rejeki pada balapan kali ini mas, sejak awal saya memang sudah percaya diri bisa tampil baik pada balapan kali ini,” ungkap Erfin. Perlu diketahui juga bahwa MX King tunggangan M Erfin dan juga Abdul Gofar sendiri merupakan sama-sama buatan engine builder GDT Racing Jogja.

Podium MP1 Open,

APRILIA GM-helm VND Racing PARD