M. Abidin : Aktif Di Sosial Media Bisa Jadi Nilai Tambah Buat Sponsor

M. Abidin ( kiri ) selaku GM Aftersales dan Motorsport PT YIMM dan Supriyanto Selaku Manajer Motorsport PT, YIMM

BalapMotor.Net – Untuk menjadi pembalap yang diincar sponsor ternyata tidak hanya harus juara loh. Ada beberapa hal lainya yang juga menjadi penilaian bagi sponsor atau tim untuk support pembalap.

Sebelumnya sudah banyak yang mengetahui kalau attitude atau perilaku dari pembalap juga menjadi penilaian. Nah sekarang di jamanya sosial media, pembalap juga harus bisa bersosialisasi dengan baik untuk juga menjadi penilaian.

LENKA MiniGP SSS Racing

Masalah bersosialisasi di media memang sekarang menjadi cukup penting. Apalagi peningkatan jumlah pengguna sosial media yang terus meningkat terutama di Indonesia. Jadi pembalap harusnya bisa menjual sponsornya lewat bersosialisasi di sosial media.

Hal ini juga diungkapkan oleh M. Abidin selaku GM Aftersales dan Motorsport `dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). “Selain menilai dari skill, masih ada beberapa penialian lagi, termasuk pembalap harus bagus dalam bersosialisasi di media sosial.” tuturnya.

Bagus dalam bersosialisai di sosial media dalam hal ini adalah si pembalap dapat mempromosikan sponsornya ke khalayak ramai.Tentunya hal ini menjadi nilai tambah bagi sponsor yang mengeluarkan biaya untuk mensupport si pembalap. ” Mereka harus bisa menjual lewat sosial media. ” tambah M. Abidin. Nah jadi mulai saat ini ayo gunakan sosial media sebaik mungkin. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD