Lokal Hero Agus Setyawan Juga Ikut Panaskan YCR Boyolali 2019

Penampakan Yamaha MX King Farell Motor Performance yang akan ditunggangi Agus Setyawan
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap terbaik asal Kota Solo, Jawa Tengah yang notabene satu wilayah dengan Boyolali yang menjadi tempat digelarnya seri 1 Yamaha Cup Race (YCR) 2019 yaitu Agus Setyawan dipastikan akan ikut memanaskan gelaran ini.

Agus Setyawan akan tarung pada dua kelas supporting yaitu kelas OMR RX King dan Underbone 125cc. Bersama pasukan Nathania Manahadap, Agus akan tarung di dua kelas tersebut. Selain itu, pembalap yang tahun ini dikontrak oleh pasukan Yamaha Rivaco Sintang untuk tarung di region Kalimantan juga turun di kelas utama.

Kempul, sapaan akrab Agus Setyawan ini akan turun juga pada kelas YCR1 (spek MP1). Menunggangi Yamaha MX King milik tim Farell Motor Performance, Agus akan bersaing dengan para pembalap papan atas Indonesia lainnya. Mengenai motor ini sendiri, ternyata merupakan motor garapan dari Budi Syakira yang saat ini juga merupakan tangan kanan dari Gendut GDT Racing.

Aksi Agus Setyawan di kelas Underbone Nathania Manahadap

“Saya ikutan juga di YCR Boyolali besok mas, kan tuan rumah hehehhe. Saya turun di kelas RX King dan Underbone dengan tim Nathania Manahadap. Selain itu turun juga di kelas YCR1. Di kelas ini saya akan memacu motor Farell buatanya Budi Syakira,” ujar Agus Setyawan.

Pembalap bertubuh gempal ini juga mengaku bahwa dirinya sudah mencoba motor tersebut pada sirkuit Gokart Boyolali yang menjadi tempat gelaran YCR. “Sudah kemarin mas, catatan waktunya 55.8 detik mas, konstannya 56 detikan,” tambah Agus Setyawan. Kita tunggu saja aksi dari Agus Kempul pada laga YCR Boyolali 2019. | Luvo

YCR Boyolali
GM-helm SSS Racing