Lokal Hero Agus Setyawan Gas Sonic Kawahara di Motoprix Solo 2016

Aksi Agus Setyawan diatas HOnda Sonic Kawahara

BalapMotor.Net – Setelah resmi tim Suzuki MRT tidak lanjut lagi, Agus Setyawan dan Yoga Adi Pratama harus segera mencari tim lagi. Tentu saja bukan perkara mudah. Nah di gelaran seri 5 Kejurnas FDR NHK Motorprix Region 2 Jawa yang berlangsung di STD Manahan, Solo (22-23/10) Agus Setyawan ternyata memacu kuda besi Honda Sonic dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK, tentu saja untuk berlaga di kelas MP1.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu di ketahui nih, Agus Setyawan sendiri merupakan pembalap terbaik dari kota Solo saat ini. Boleh lah kalau dibilang Kempul, panggilan akrabnya merupakan lokal hero di seri Motoprix Solo 2016 ini.

Agus Setyawan
Agus Setyawan

Memacu Honda Sonic dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK, Agus mampu memberikan penampilan baik di babak Free Practice. Agus mampu berada di posisi ke-5 di sesi tersebut. Namun saat di babak kualifikasi Agus hanya mampu berada di posisi ke-12.

Meskipun hanya akan start dari grip ke-12,namun Agus Sendiri akan memberikan yang terbaik di balapan kandangnya. “ Saya seneng bisa membalap dengan motornya Kawahara, motornya enak. Tadi sempat ke-5 di babak latihan bebas, namun pas kualifikasi saya ada kendala, jadi hanya bisa ke-11. Namun saya berusaha untuk bisa maksimal, soalnya ini di kandang saya,”ujar Agus Setyawan. Bagaimanakah penampilan dari Agus Setyawan nanti, kita lihat saja. [luvo]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD